Senin, 01 Maret 2010

Syarat

Syarat :
1. Berstatus sendiri atau tidak bersuami
2. Tidak menjadikan saya sebagai objek seks saja karena saya bukan mencari kepuasan sesaat
3. Karena saya pekerja keras maka waktu untuk kamu akan sedikit maka saya harap bisa kamu mengerti karena sayapun akan berusaha mengerti kekurangan kamu, ini saya lakukan karena saya tidak ingin meminta materi dari kamu
4. Status wanita tulen karena saya bukan gay
5. Bisa masak, cuci pakaian, setrika, kayak cari pembantu ajah ya..hhhahhahhaahaa..
6. Saling mengerti kekurangan masing masing
7. Penampilan tidak masalah selama suka kebersihan
8. Berat badan tidak masalah selama suka kebersihan
9. Umur 17-45 tahun
10. Untuk kamu yang ada dikota jakarta bisa ketemuan langsung dan yang diluar Jakarta maka kamu bisa ketemu saya dijakarta karena saya tidak bersedia ketempat kamu
11. Status social bukan masalah
12. Saya serius untuk melakukan ini untuk memberikan kasih sayang dan semoga bisa memberi arti buat kamu
13. Belajar untuk mencintai saya karena saya pasti belajar mencintai kamu
14. Tidak banyak menuntut karena saya juga tidak banyak menuntut
15. Siap terima saya apa adanya karena saya siap menerima kamu apa adanya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda