Senin, 01 Maret 2010

Perkenalan

Perkenalan

Salam kenal..

Saya berinisial A..saya pemberi cinta ingin memberikan kamu sebuah kabar gembira buat kamu yang masih jomblo atau berstatus sendiri atau tidak bersuami yang mencari cowok sebagai teman hidup dan bukan hanya sekedar seks atau kesenangan sesaat

Saya hadir untuk kamu

  • yang sering merasa sepi dan merasa tak ada yang menyayangi, saya harap perasan itu tak ada lagi sejak saya tulis blog ini
  • yang membutuhkan kasih sayang saya
  • yang membutuhkan suami atau pacar
  • yang membutuhkan sekedar teman sharing
  • yang sedang patah hati dan ditinggal cowok tak bertanggungjawab bahkan jika anda sedang hamil dan ditinggal oleh cowok tak bertanggung jawab maka saya siap menikahi anda dengan niat menolong

Saya tidak peduli status social anda karena saya tidak mencari materi dan saya tegaskan sekali lagi kalo saya tidak mencari kepuasan seks sesaat walau saya menumbutuhkannya karena saya tidak impotent..hhehe..

Saya hanya mencari wanita or cewek bukan waria

Umur 17-50tahun

Rahasia Kamu Dijamin..!!!

Posting Lebih Baru Beranda